February 7, 2015

Yansen Sempat Sedih Tidak Masuk Team T

Siswi pelatihan (trainee) JKT48, Yansen Indiani atau Cesen menuliskan jawaban dari pertanyaan fans dalam sesi  #CesenCurhatSaturday. Dalam tulisan yang dipublikasikan melalui akun Google+ miliknya, Sabtu (7/2), Cesen mencoba menjelaskan apa yang dirasakan olehnya saat tahu dirinya belum terpilih dalam 16 member trainee yang menjadi bagian dari Team T. 

Baca Juga: 
Yansen JKT48
Yansen Indiani. (twitter/@I_YansenJKT48)
"Bagaimana perasaan kamu saat tidak masuk team T? Jujur, sedih, down, sempat merasa sudah patah semangat dan lain-lain. Tapi,  setelah aku dengar kata-kata temen terdekat, orang sekeliling aku dan kata orang tua aku, aku jadi semangat kembali. Apalagi pas aku baca mention kalian yang isinya semua kasih support dan semangat," tulisnya.

Cesen mengakui bahwa karena dukungan itulah yang membuatnya jadi merasa semangat. "Aku jadi merasa makin semangat. Itu juga alasan mengapa aku selalu tersenyum di depan kalian. Aku juga salut sama kalian yang sampai saat ini masih mendukung aku walaupun aku tidak masuk Team T. Tapi aku akan tetap berjuang terus aku yakin aku pasti bisa bangkit dan buktikan kalau aku bisa," imbuhnya.


No comments:

Post a Comment