January 23, 2015

Ikut Audisi JKT48, Ini Tips Kezia Andinta!

Kezia Putri Andinta atau Kei, mantan member trainee generasi 3 membeberkan tips bagi gadis berumur 13-18 tahun yang ingin mengikuti audisi generasi 4. Seperti dikutip dari JKT48Stuff, Jum'at (23/1), Kei menuturkan bahwa dukungan dari pihak keluarga dan sekolah adalah paling utama.

Kezia Putri Andinta
Kezia Putri Andinta, eks. member trainee JKT48. (twitter/keiandinta)
"Pastikan terlebih dahulu kalau semua pihak mendukung kalian, baik dari orang tua, keluarga, sekolah. Dan daripada nantinya pusing, lebih baik pastikan dulu ga punya pacar deh," ungkapnya.

Selain itu, yang paling penting untuk menjadi member JKT48 adalah kesiapan mental. Mental yang sekuat baja, jangan terlalu sering menangis, harus semangat dan percaya diri.

Sama halnya seperti yang dilakukan Pipit Ananda -eks. member trainee generasi 3- saat mendaftar menjadi calon member. Kei pun mengirim formulir pendaftaran yang tidak hanya melalui website resmi namun juga datang langsung ke teater.


"Sama berdoa deh, soalnya kalau ngirim profile via web kadang-kadang suka gagal hahaha. Aku kemarin ngirim tiga kali, web dan yang langsung 2 kali," jelasnya.

Sumber: JKT48Stuff