February 8, 2015

Team KIII Akan Punya Setlist Baru

Pada pertunjukkan teater setlist Seishun Girls (Gadis-gadis Remaja) ke-101 oleh Team KIII, Sabtu (7/2), diumumkan bahwa akan ada setlist baru di teater mereka. Belum diketahui pasti setlist apa yang akan dibawakan Naomi dkk.

Mendengar pengunguman itu, membuat member tak kalah antusiasnya dengan fans. Apalagi setlist lama, Seishun Girls, sudah akan mencapai usia satu tahun Maret nanti dan telah melakukan pertunjukkan keseratusnya malam ini.

Team KIII JKT48
Member Team KIII JKT48. (twitter/SinkaJ_JKT48)
"Alhamdulillah, Team K3 diberi kepercayaan untuk mendapatkan setlist theater baru. Kira-kira apa ya setlistnya?" cuit Kapten Team KIII, Shinta Naomi di twitter-nya, Sabtu (7/1).

"Alhamdulillah juga show Seishun Girls yang ke 100 dan 101 bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih semuanya. #SeishunGirlsK3seratus," lanjutnya.

Tak kalah penasaran dengan Naomi, Sinka pun menuliskan rasa penasarannya pada setlist baru yang masih berstatus coming soon tersebut. "Hihi, tadi juga ada pengumuman new setlist loh. Hmm, kira-kira nanti team K3 bakal dapat 'k3jutan' setlist apa yaaa?" tulis member Team KIII, Sinka Juliani, yang juga adalah adik Naomi.

No comments:

Post a Comment