February 14, 2015

Melanggar Aturan, Wu Zhehan Kembali Jadi Trainee

Pengumunan mengejutkan datang dari theater SNH48, Jum’at (13/2) malam, member Team SII, Wu ZheHan  menyampaikan permintaan maaf kepada publik akibat dirinya secara pribadi berinteraksi dengan fans pada event sebelumnya.

Wu ZheHan SNH48
Wu ZheHan. (stage48.net)
Wu ZheHan telah melanggar peraturan dan harus menerima konsekuensi dengan diturunkan statusnya dari member Team SII menjadi siswi pelatihan (trainee).

Dengan derai air mata, dia mengatakan, “belum dewasa dan membuat malu diri sendiri dihadapan para member dan fans”. Wu ZheHan juga meyakinkan bahwa kejadian seperti ini takkan terulang kembali.

“Aku akan bekerja keras di tim yang baru, membawa pengalamanku selama melakukan pertunjukkan untuk membimbing generasi ke-4. Aku menerima hukuman ku, dan berharap semuanya bisa memberiku kesempatan kedua,” janjinya.

Wu ZheHan bukanlah member yang biasa-biasa saja. Pada senbatsu susenkyo perdana yang diadakan SNH48 di tahun 2014 kemarin, Wu ZheHan berhasil duduk dikursi puncak senbatsu dengan jumlah keseluruhan 19.280 votes dan berhak menjadi center di single ke-5 SNH48, UZA.

No comments:

Post a Comment