June 22, 2015

Haruka JKT48: Fans Pertama Aku Itu Nenek

Sebagai seorang idola, fans pastilah sangat berharga. Begitupun bagi Haruka Nakagawa, member JKT48 Team J yang akan menjadi kapten Team T mulai 1 Agustus mendatang.

Haruka JKT48 Ini Sahur
Haruka Nakagawa. (twitter/@HarukaN_JKT48)
Haruka pun masih mengingat dengan jelas siapa fans pertamanya. Tak mengherankan, pasalnya orang yang dimaksud adalah sang nenek sendiri yang begitu peduli kepadanya.

“Nenek mah dukung aku banget, fans pertama aku itu nenek aku,” kicaunya lewat akun twitter @HarukaN_JKT48, Senin (15/6/2015).

Bahkan Haruka sempat kaget karena neneknya bisa menanyakan perihal pengunguman pada ‘Konser JKT48 JKT48 Ada banyak rasa, Pilih suka rasa apa? JKT48 LIVE in CONCERT’ 3 Juni lalu, padahal Haruka sendiri belum memberitahukan hal tersebut.

“Habis telepon sama nenek. Banyak bicara jadi senang,” tulisnya. “Tadi nenek telepon aku. ‘Kamu kapten apa?’ aku kaget, belum kasih tahu tapi sudah tahu ya? Haha”.

No comments:

Post a Comment