June 22, 2015

Dena, Shalat Tarawih dan Tidur di Masjid

Dena Siti Rohyati atau Dena, member JKT48 dari generasi kedua yang kini tergabung dalam Team J, bercerita mengenai pengalaman masa kecilnya di bulan Ramadhan.

Baca Juga: Ramadhan Bersama JKT48!

Dena Siti Rohyati Islami
Dena Siti Rohyati. (twitter/@Dena_JKT48)
Seperti yang dikicaukan di twitter, Senin (15/6/2015), Dena mengaku bahwa sewaktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar, hal paling disukai olehnya adalah datang pertama saat Shalat Tarawih.

“Dulu waktu SD, pas Terawih aku paling senang! Paling pertama yang datang. Biar tempatnya tidak dibagian belakang, karena kalu Terawih ‘kan pasti ramai tuh, tulisnya.

Lucunya, Dena sendiri sering ketiduran saat shalat. “Tapi gitu. Yang pertama datang paling rajin, eh taunya yang cepat mengantuk duluan.”

Untung saja ada sang Ayah yang dengan setia selalu menggendong dia sampai kerumah. Dan katanya kejadian tersebut sering terjadi, sampai-sampai kakaknya sendiri pernah membohonginya biar tidak lagi sama-sama ke masjid.

“Jadi pernah tuh, dia bilang dia tidak sholat terawih. Ya, aku kan selalu ngintilin kaka aku kemana-mana. Jadi kalau dia tidak sholat terawih, aku juga tidak,” ungkapnya.

“Eh, tahunya pas aku bangun pagi-pagi, aku baru sadar kalau aku ketiduran. Terus ternyata kaka aku ninggalin aku sholat terawih sama temannya, huh,” lanjutnya.

Kakaknya sendiri sengaja membohongi Dena soalnya saat dia ikut malah jadinya merepotkan, selalu tidur di Masjid.

No comments:

Post a Comment