February 20, 2015

Rica Leyona Akan Mengadakan MnG di Jepang

Mantan member JKT48, Rica Leyona punya kabar baik bagi fans-nya di Jepang. Kabar tersebut adalah Rica akan mengadakan meet and greet (MnG) di negeri asal sister group JKT48, AKB48.


Rica Leyona
Rica Leyona. (jkt48stuff.com)
Event MnG Rica bersama fans di Jepang akan dilaksanakan pada hari Sabtu jam 12.00 -16.00 di Shibuya, 28 Maret 2015 dengan tiket seharga ¥7000. Kabar ini disampaikan langsung oleh Rica melalui akun jejaring sosial twitter pribadinya, @Cha_rica19, Selasa (17/2).

“Mohon bantuannya semuanya. Dan jangan lupa ya fans Jepang datang ke MnG Rica di Shibuya tanggal 28 Maret 2015. Aku tunggu. Arigatou gozaimasu,” tulisnya.

Dalam rilis interview Rica bersama JKT48Stuff, Selasa (17/2), Rica sebelumnya sudah memberi tanda bahwa akan ada MnG dalam waktu dekat  agar bisa lebih dekat dengan fans-nya terutama yang ada di Jepang.

“Insya Allah, pengen ngadain acara di Jepang. Aku tuh pengennya jangan fans Jepang aja yang datang kesini, tapi aku juga datang ke sana sekali-sekali buat mereka. Aku pengen ngehibur fans disana juga. Tungguin aku disana ya.”

No comments:

Post a Comment