February 20, 2015

Shani Gracia Petik Pelajaran Hidup Dari Panti

Shania Gracia, member Team T, bersama Sofia dan Shani berkesempatan megunjungi Panti Jompo di waktu luang mereka. Kegiatan yang mereka lakukan bukan dalam rangka event JKT48 melainkan karena ajakan dari Ibunya Elaine, sesama member JKT48.

Shania Gracia (atas-kuning), Shani (bawah-merah) dan Sofia (bawah-kuning). (twitter/M_SofiaJKT48)
"Hari ini aku diajak sama maminya ci Elaine ke Panti Werdha, seharusnya ci Elaine juga ikut. Tapi karena ci Elaine kuliah jadi tidak bisa ikut. Aku belum pernah ke Panti Werdha sebelumnya, jadi aku juga ingin tau dan pasti aku dapat belajar sesuatu," tulis Gracia di Google+ miliknya, Selasa (17/2).

Setelah berkunjung ke Panti tersebut, Gracia mengaku bahwa darisana dia mendapatkan sebuah pelajaran hidup yaitu harus berbakti kepada orangtua. "Pelajaran hidup yang aku dapat hari ini, aku ingin berbakti kepada orang tuaku, aku ingin sayang kakek nenekku, karena aku ada sekarang ini juga karena mereka."

Shania juga berpesan kepada fans-nya untuk tidak melupakan orang tua. Dia juga berharap agar sebisa mungkin tidak meninggalkan orang tua ditempat seperti panti jompo. "Meskipun mereka punya banyak teman tapi sesungguhnya yang mereka inginkan adalah berada ditengah keluarga."

"Kadangkala kita sebal saat kita sedang dimarahi, aku pun begitu. Tapi sesudahnya aku tahu sebenarnya orangtuaku sayang sama aku. Kalian juga pernah kan dimarahi dan lain-lain? Tapi jangan sakit hati dengan orangtua kita. Malah kita harus berbakti kepad mereka!" tutupnya.

No comments:

Post a Comment