February 21, 2015

Nana Okada Tak Menyangka Bakal Dikenal Fans Indonesia

Selain Haruka Shimada, satu nama yang mencuri perhatian fans Indonesia pada AKB48 dan JKT48 KONSER BERSAMA “Bergandengan Tangan dengan Kakak”, tak lain dan tak bukan ialah Nana Okada.

Baca Juga: Konser AKB48 dan JKT48, "Bergandengan Tangan dengan Kakak"

Nana Okada AKB48
Nana Okada. (Google+)
Pada konser yang dilaksanakan di Kota Kasablanka, Jakarta tersebut, Naachan –sapaan Nana Okada– begitu dielukan seisi bangku penonton terutama fans JKT48 yang datang menyaksikan konser. Diapun tak menyangka dengan apa yang terjadi saat itu yang diungkapkan ke jejaring sosial Google+ miliknya.

Berikut terjemahan dari tulisan yang di-posting Nana Okada melalui  akun Google+ pribadinya, Sabtu (20/2).
“Konser di Jakarta berakhir tanpa hambatan. Aku sangat menikmatinya. Sangat luar biasa.
Tak masalah apapun lagu yang kita nyayikan, aku selalu terkejut dengan antusiasme fans Indonesia. Mereka bahkan bernyanyi bersama dengan kami. Hampir di setiap bagian lagu saat kita bernyanyi Sakura no Hanabiratachi, tanpa sadar membuatku berlinang (airmata).

Faktanya bahwa banyak fans mengenalku. Tahu namaku. Dan memanggil namaku. Tidak kusangka bahwa banyak fans Indonesia tahu siapa aku. Aku benar-benar senang.

Suatu hari, aku pasti datang kembali kesini dan melaksanakan konser lagi.

Aku cinta Jakarta.”
Sumber: Google+

No comments:

Post a Comment