January 29, 2015

Konser AKB48 dan JKT48, "Bergandengan Tangan dengan Kakak"

AKB48 akan melaksanakan konser bersama sister group dari Indonesia, JKT48, dengan tajuk AKB48 dan JKT48 KONSER BERSAMA "Bergandengan Tangan dengan Kakak". Rencananya konser akan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Februari 2015 di Kota Kasablanka Main Hall, Jakarta, Indonesia.

AKB48 dan JKT48 KONSER BERSAMA "Bergandengan Tangan dengan Kakak"
AKB48 dan JKT48 KONSER BERSAMA "Bergandengan Tangan dengan Kakak". (jkt48.com)

Pada konser bersama kali ini, sudah dipastikan ke-16 member yang akan datang ke Indonesia. Namun, masih ada kemungkinan perubahan mendadak dalam member yang berpartisipasi nantinya. Kabar baiknya, seluruh member JKT48 akan ikut serta meramaikan konser bersama ini.

Berikut daftar member AKB48 yang akan ikut serta dalam konser kali ini.

Sakiko Matsui, Ayaka Morikawa (Tim A); Rie Kitahara, Haruka Shimada, Yui Yokoyama (Tim K); Ryoka Oshima, Natsuki Uchiyama, Saya Kawamoto, Asuka Kuramochi, Miyu Takeuchi, Wakana Natori, Rena Nozawa, Hikari Hashimoto, Rina Hirata (Tim B); Nana Okada, Minami Minegishi (Tim 4).

Ini bukan yang pertama kalinya AKB48 mengadakan konser di Indonesia. Sebelumnya, AKB48 pernah mengadakan konser di Jakarta, Indonesia, pada bulan Februari  2012. Tepatnya 3 tahun lalu ketika JKT48 baru terbentuk.

Informasi lebih lanjut mengenai ticketing dapat dilihat di http://jkt48.com/konser-bersama?lang=id.

No comments:

Post a Comment