January 17, 2015

Feni Fitriyanti Dari Mata Seorang Chikita

Bertepatan dengan hari ulang tahun Feni Fitrianty, si gadis matahari. Chikita kemudian menulis tentang "member di mata aku" edisi Feni Fitriyanti. Si gadis 16 tahun yang menurutnya adalah member generasi 3 berkulit paling putih.

Baca Juga: Cerita Chikita Sebelum Jadi Member Generasi 3 JKT48

Chikita, Feni, dan Kinal JKT48
Chikita (kiri) dan Kinal (kanan) di hari ulang tahun Feni. (twitter/M_ChikitaJKT48)
Berikut sekilas tulisan Chikita di Google+, Jum'at (16/1)

1. Pertama Kali Kenal
Diungkap Chikita, mereka menjadi dekat sejak jaman finalis, karena sesama orang sunda dan senasib seperjuangan sebagai finalis. Lalu menjadi lebih dekat setelah event DS ke Bandung bersama Beby, member Tim J JKT48.

2. Sifat-sifat
Menurut Chikita, Feni adalah seorang yang "moody". Biasanya, alasan Feni jadi "bete" gara-gara ada yang tidak disukai atau sedang capek. Feni juga Jahil, suka menipu orang dengan bahasanya sendiri,  care dan gampang menangis.

3. Kebiasaan
Kebiasaan buruk Feni dari mata seorang Chikita adalah susah makan. Mau makan saat ada yang menemani dan kalau makan harus dipaksa. Punya kebiasaan saat sedang selfie, yaitu dengan mengembungkan pipi dan manyun-manyun kawaii.

4. Skill
Dari segi menari menurut Chikita, skill-nya sudah baik. Saat menari ciri khas Feni adalah gerakannya yang gemulai tanpa menghilangkan enerjiknya. Dia juga punya badan yang lentur. Chikita juga menambahkan bahwa selain dance, skill yang Feni punya adalah makan makanan pedes.

5. Kesukaan
Tokoh kartun Marsha dan Hello Kitty dilihat Chikita sebagai kesukaan Feni. Serta makanan yang pedas, jajanan SD, fashion bergaya Jepang, lebih suka cewek keren daripada feminim, suka chocolate lava, hangout bareng teman atau keluarga, menyukai anak kecil dan gemar mengoleksi sepatu.

Diakhir tulisannya, Chikita menyarankan kepada fans Feni untuk memanggil "teteh" karena sekarang dia sudah berumur 16 tahun.

Sumber: Google+