January 15, 2015

Cerita Chikita Sebelum Jadi Member Generasi 3 JKT48

Chikita Memesah menyinggung tentang perjuangannya sampai diterima sebagai member trainee generasi 3 JKT48. Melalui akun Google+ miliknya, Rabu (14/1) Chika atau Kiki –biasa dia dipanggil- menulis tentang keunikan, sifat-sifat dan pengalaman pribadinya. Salah satu tulisannya membahas mengenai dirinya dan JKT48.

Chikita JKT48
Chikita Memesah, member generasi 3 JKT48. (twitter/@M_ChikitaJKT48)
Chikita mengakui bahwa kehadirannya di JKT48 berkat jasa dari kakaknya. Kakak Chika adalah orang yang telah mendaftarkan dia secara online untuk masuk ke JKT48. Selain itu, Chika juga menulis bahwa sebelum audisi, lagu yang dia pelajari adalah single River dan Aitakatta. Semua dipelajari dari video.


Cewek penyuka bakso, yang katanya pernah punya niat untuk menjadi member JKT48 sejak generasi pertama ini, juga membagi pengalamannya selama mengikuti masa training. Pulang pergi Jakarta-Bandung, dilakukannya hampir tiap hari. Dari jam 1 setelah sepulang sekolah, memulai perjalanan ke Jakarta sampai jam 4 sore. Tidak mendapatkan jeda beristirahat, pelatihan dimulai dari jam 4 sore sampai 11 malam. Kemudian, kembali ke Bandung sampai jam 3 Subuh.

Beratnya hari-hari, perjuangan yang dilalui Chikita demi menjadi member JKT48. Semua itu dia lakukan dengan sabar meski harus mengorbankan waktu dan tenaga yang dimiliki.