February 10, 2015

[Google+] Maria Desy Tanya Jawab 9 Februari 2015

Berikut sesi tanya jawab Maria Desy melalui akun Google+ miliknya, Senin (9/2/2015), yang sudah dipilih menjadi 20 dari 48 jawaban dan pertanyaan yang ada.

Desy JKT48
Maria Desy, member JKT48 Team T. (twitter/@M_DesyJKT48)
1. Setlist yang diharapkan setelah Pajama Drive?
Apa saja boleh. Terima tantangan untuk dapat pengalaman baru, kenapa tidak? 

2. Sekarang sedang mengoleksi apa?
Sekarang belum ada. Karena, saat koleksi barang , belum pernah sampe maniak Kira-kira orang seperti aku cocoknya koleksi apa? 

3. Pendapatmu terhadap orang yang mendukung kamu tapi jarang terlihat dan jarang mention di twitter?
Aku tetap bersyukur sudah ada yang mau mendukung aku. Tidak mau munafik juga, walaupun sebenarnya aku lebih senang dengan orang yang beri perhatian lewat mention atau nonton teater. Tapi, yang namanya dukungan kan dari hati, jadi aku juga tidak bisa memaksakan. Bagaimanapun cara dukungannya, tetap aku terima. 

4. Persiapan untuk Handshake (HS)?
Bingung, pakai baju apa ya? Belum sempat menyiapkan kostumnya.

5. Bagaimana cara kamu menyampaikan kepada fans kalau kamu menghargai dukungan mereka?
Saat perform, selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik apapun situasi dan kondisinya. Kalau dari diri sendiri, aku berusaha menjadi seseorang yang didukung dengan apa adanya diriku. Tapi seiring waktu harus terus belajar hal-hal baru yang positif untuk lebih maju dan berkembang bersama kalian. Mungkin kedengarannya aneh? Tapi, aku cuma mau berusaha untuk tetap menjadi diri sendiri. Maaf, jika belum bisa beri yang terbaik untuk kalian. Tapi, aku bakal berusaha.

6. Suka kopi?
Kurang suka. Tapi, bukan tidak suka. 

7. Rasanya ikut pelatihan militer?
Senang sekali bisa ikut berpartisipasti dalam kegiatan itu. Berasa seperti pramuka saat sekolah dulu. Kalau ada kesempatan untuk ikut lagi? Jelas mau.

8. Tips buat yang jomblo mendekati hari kasih sayang? 
Susah nih, masa sesama jomblo berbagi tips? Intinya, enjoy saja. Aku yakin, pasti kita semua sempat merasa yang namanya kesepian. Baik lahir maupun batin. Benar, kan? Tapi kita harus selalu ingat, masih ada Tuhan, sang pencipta sekaligus sahabat kita. Dia selalu ada apapun situasi dan kondisi kita. Jadi untuk masalah "jo to the mblo", keep enjoy.

9. Apa yang perlu diperbaiki fans JKT48?
Dari yang sempat aku baca di twitter, mungkin dalam hal privasi. Berhubungan dengan cara mendukung, yang penting jangan yang aneh-aneh. Oh iya! Terus yang penting dalam masalah mendukung idolanya di JKT48, lebih kompak lagi. Menurut aku tidak ada yang namanya "yang lebih" daripada yang lain. Jadi, jangan pada "baper". Kalian semua sama, sama-sama spesial.

10. Ingin konser keluar kota? 
Sangat ingin! Baru sempat ikut konser di luar kota yaitu di Surabaya. Dan itu seru sekali. Ingin menjelajahi Indonesia bersama 48 Family. 

11. Bagaimana perasaannya mau konser bersama sister group?
Puji Tuhan excited yang pasti. Ya, mau bagaimana lagi, bocah Cilacap konser bersama wong Jepang.

12. Pernah merasa stres atau down? Apa penyebabnya? Soalnya yang aku tahu, Desy orangnya selalu happy!
Puji Tuhan pernah, kenapa puji Tuhan? Ini artinya hidupku normal, penuh liku juga. Selalu terlihat happy terus yah? Wah, bagus, kan menyebarkan energi positif.

13. Bagaimana perasaanya setelah tinggal di jakarta? Suka dukanya apa saja? 
Sukanya, banyak hiburan,. Dukanya, bingung menikmati hiburan sama siapa (?)

14. Jika nama kamu terus dipanggil saat theater, risih tidak?
Semacam chant untuk member? Ya tidaklah, malah sangat senang. Kalau tidak dipanggil, malah sedih. Ini aku dilihat apa tidak?

15. Minta pendapat soal perokok?
Bingung, padahal di iklan sudah katakan akan merusak kesehatan. Tapi, kenapa masih banyak yang merokok, ya?  Papa aku juga perokok, sedih lihatnya. Pernah aku simpan rokok-rokoknya, terus aku buang. Tidak tahan sama asapnya.  

16. Kamu aslinya orang seperti apa?
Ya, sebagaimana manusia. Bisa bawel, diem dan bisa tahu malu juga. Tapi, yang tidak tahu malu lebih sering sih. 

17. Apa impianmu saat masih kecil?
Waktu masih kecil, ya yang namanya anak kecil kan ketika ditanya cita-cita jawabnya dokter. Tapi, setelah beranjak dewasa, aku pikir jadi apa saja bisa. Yang penting sukses dan pekerjaannya halal.  

18. Sekarang, Team T belum punya kapten. Banyak yang mendukung kamu jadi kandidat kuat sebagai kapten Team T nanti. Tanggapannya?  
Aku mau bilang terimakasih sudah mendukung aku. Tanggapanku, tetap jangan besar kepala. Karena kita semua juga masih belum tahu mengenai hal ini. Jadi, siapapun yang terpilih nantinya, semoga bisa memberikan pengaruh positif, baik sesama member atau untuk tim.

19. Jika diberi  kesempatan memelihara hewan, maunya hewan apa?
Apa ya? Anjing yang mini mungkin? Wah, pasti lucu ya. Tapi apa daya, mengurus diri sendiri saja terkadang masih sering ngeluh (jangan ditiru).

20. Impian yang belum diraih di JKT48?
Masih banyak. Tapi harus tetap semangat. Terus dukung aku yah!

Sumber: Google+

No comments:

Post a Comment