January 17, 2015

#YupiWorld Perdana, Cerita Cindy Yuvia Di Sekolah

Setelah sebelumnya pernah menulis #YupiDiaries di jejaring sosial Google+. Pada posting-an terbaru, Jum'at (16/1), Cindy Yuvia atau Yupi menulis dengan hastag berbeda. Kali ini dinamakan #YupiWorld. Hampir mirip dengan #YupiDiaries yang bercerita tentang keseharian , #YupiWorld mengungkap tentang dunia Yupi sendiri.


Cindy Yuvia, Yupi JKT48
Cindy Yuvia. (twitter/@Cindvia_JKT48)
Tentang Bagaiamana Yupi di sekolah jadi topik edisi pertama tulisannya.

"Nah, selain berkegiatan di JKT48, aku juga sekolah. Aku sekolah di salah satu sekolah di Jakarta. Aku mau cerita nih kaya gimana aku di sekolah," tulisnya.

"Jadi, aku adalah anak biasa di sekolah. Anak sekolah pada umumnya. Pakai baju sekolah putih abu-abu. Walaupun baju sekolah aku abu-abunya malah kaya biru gitu," ungkap cewek berzodiak Capricorn ini.

Yupi, yang sekarang duduk di bangku kelas 3 jurusan Akuntansi juga bercerita soal teman-temannya dan bagaimana perasaanya sebagai seorang idola melewati kehidupan sekolah.

"Aku menikmati kehidupan sekolah aku. Bercanda sama teman-teman sekelas maupun temen sekolah."

"Jujur, aku sebenernya suka semua pelajaran soalnya kalau ada yang gak ngerti, aku baca-baca dan coba-coba, jadinya aku suka. Walau kadang-kadang aku pernah malasss sih. Tapi aku semangat sekolah kok. Soalnya aku lumayan suka belajar. Menurut aku, semua pelajaran tuh penting dan aku sukaaaa pelajaran maupun belajar," jelasnya.

Diakui Yupi, bahwa selain kesibukannya di JKT48, diapun jadi lumayan sibuk dengan tugas sekolah yang banyak. Maklum sebentar lagi dia akan lulus sekolah.

"Kalau gitu, sekarang aku sekolah dulu ya. Biar makin pintar(?) doain ya!" tutupnya.