August 13, 2014

Tentang Tulisan Yupi JKT48

Cindy Yuvia (twitter/@Cindvia_JKT48)
Namanya Yupi, lengkapnya Cindy Yuvia. Dia salah satu member JKT48 dari generasi ke 2. Ini anak karung-able, paling suka muncul lewat tengah malam. Entah mengapa, mungkin terinspirasi Cinderella atau suka nonton uji nyali atau mungkin dibalik sosoknya yang lucu (dibaca: chuu!), profesi sampingannya penjaga keamanan kali. Ah, lupakan! Hanya Yupio dan Tuhan yang tahu.

Yang aku kagumi dari anak ini, setiap tulisannya di +Cindy Yuvia itu, enak dibaca. Mulai dari #YupiDiaries yang berisi cerita kesehariannya sampai yang terbaru #DiaryMamYupi. Yang terbaru ini cerita tentang salah satu hobinya, yaitu makan (dibaca: mam!) bukan diary memakan Yupi.

Isi tulisannya itu paket lengkap. Senyum sendiri, merasa digombal berkali-kali, terbawa suasana dalam cerita dan efek samping serupa lainnya adalah yang akan kamu rasakan saat membaca apa yang dia tulis.

"Emang kakak mau lihat aku sedih?"

Dan masih banyak lagi kalimat-kalimat mantra lainnya yang bisa buat kalian oshi add ataupun oshihen ke dia. Jadi, hati-hati saat membaca tulisannya di jiples. Siapa tahu kamu korban selanjutnya.

No comments:

Post a Comment