January 22, 2015

Kolaborasi Della dan Via Hadirkan Dellavia

Duo baru dari JKT48 Tim KIII, Della dan Via membuat proyek baru yaitu #enjoywithdellavia. Sesuai namanya, diharapkan Della dan Via, fans dan mereka bisa enjoy bersama. Proyek ini dapat dilihat melalui Youtube resmi Dellavia.

Via dan Della JKT48
Via dan Della. (twitter/@Via_JKT48)
Dengan cara mention ke twitter @Della_JKT48 atau @Via_JKT48 disertai #enjoywithdellavia,  fans dapat bertanya, curhat ataupun request lagu yang akan dinyanyikan mereka.

"Nah, disini kita mau enjoy bareng sama kalian. Asik jadi kita saling terbuka aja. Misalkan ada yg mau nanya-nanya atau mau curhat, gampang tinggal mention kita terus pake #enjoywithdellavia," tulis Via melalui Google+ miliknya, Kamis (22/1).

"Nah, nanti aku sama Della bakalan kasih solusinya dan menjawab pertanyaan dari kalian tapi cuma beberapa ya nanti kita bakal pilih," lanjutnya.

Sebelumnya, kolaborasi dari Lidya dan Yona yang juga berasal dari Tim KIII punya proyek yang mirip dengan Dellavia. MinLid dan MinYon -Lidya dan Yona- menghadirkan #K3poinOshi yang bisa disaksikan melalui saluran resmi JKT48 di Youtube.