January 11, 2016

5 Hal yang Paling Ditakuti Natalia JKT48

Hampir setiap orang punya rasa takut akan sesuatu yang berbeda-beda. Tak terkecuali bagi Natalia. Member JKT48 dari Team KIII ini, membeberkan beberapa hal yang sering  membuatnya  takut.

Phobia: 5 Hal yang Paling Ditakuti Natalia JKT48
Natalia JKT48. (picsrr.com)
Berikut 5 yang paling ditakuti Natalia, seperti dalam tulisan yang di-posting melalui jejaring sosial Google+, Sabtu, 9 Januari 2016 kemarin.

1. Binatang “Menggelikan atau Mengagetkan”
Layaknya kebanyakan perempuan, Natalia ternyata juga takut pada Cacing, Kaki Seribu, Kecoa, Jangrik, Cicak, Belalang dan sebagainya. Biantang-binatang  tersebut dianggapnya menggelikan dan sering membuatnya kaget. Bahkan suatu hari saat ia hendak ke kamar mandi, seekor Cacing bisa  mengurungkan niatnya.

“Ya, kalau ada salah satu dari mereka hadir dihadapan mataku saat di kamar tidur misalnya, aku bakalan kaget, merinding, dan untuk sementara gak bakal masuk ke kamar.”

2. Ketinggian
Natalia juga takut terhadap ketinggian, misalnya naik wahana yang tinggi, berkendara di pinggiran jurang dan naik pesawat. Natalia mengaku bahwa ketinggian membuatnya parno dan merasa deg-degan namun jarang diperlihatkan olehnya. Natalia memilih berdoa ketika berada dalam situasi ini.

3. Berbuat Salah
Bebuat salah adalah satu hal yang bisa membuatnya takut. Member dari generasi 2 ini, mengklaim  bahwa dia juga termasuk orang yang takut melanggar peraturan. Sewaktu Sekolah, ia mengaku jarang terlambat sebab takut dihukum atau dimarahi oleh Guru.

“Waktu SD (Sekolah Dasar) pasti aku nangis kalo telat sekolah. Dan milih gak mau sekolah dibanding telat.”

4. Efek Suara
Efek suara seperti di film horor, suara petir yang menggelegar, suara petasan atau kembang api serta balon meletus dan sejenisnya dapat membuat gadis berambuat panjang  ini  takut. Alasannnya karena merasa kurang nyaman dan tidak aman.

5. Kehilangan
Lazimnya seorang manusia, kehilangan orang-orang tersayang juga merupakan hal yang paling ditakutkan oleh Natalia.

No comments:

Post a Comment