December 1, 2015

Melody JKT48 Jadi Juri Idola Cilik 5

Salah satu program unggulan, acara televisi pencarian bakat menyanyi anak-anak yang tayang di RCTI, Idola Cilik, kembali digelar tahun ini. Memasuki tahun ke 5, Idola Cilik hadir dengan juri yang sedikit berbeda.

Keempat juri Idola Cilik 5 (ki-ka: Tarra, Tike, Melody JKT48 dan Winda). (twitter/@IdolaCilik5_)
"Sebelumnya udah pada tau belum siapa yang bakalan jadi juri di #IdolaCilik5 ?", tulis akun resmi Idola Cilik, @IdolaCilik5_, Senin, 1 Desember 2015.

Akun tersebut kemudian berturut-turut menuliskan pengunguman nama-nama juri yang terpilih sampai ke nama salah satu personil idol grup JKT48. "Ketiga ada dara cantik yang pernah jadi kapten idol group JKT48, siapa lagi kalo bukan @melodyJKT48 #IdolaCilik5".

Terpilihnya Melody sebagai juri bukanlah  pengalaman pertama baginya. Sebelumnya, gadis bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini, pernah menjadi juri bersama member JKT48 lainnya di awal acara televisi iCLUB48 yang pernah tayang di NET. TV.

Selain Melody, nama-nama lainnya seperti Tara Budiman, Tike dan Winda Idol juga hadir sebagai juri. Idola Cilik 5 akan mulai dapat disaksikan pada tanggal 5 Desember 2015 pukul  12.30 WIB.

No comments:

Post a Comment