June 14, 2015

Pengunguman di ‘JKT48 Concert Suka Rasa Apa?’

Untuk pertama kalinya, JKT48 menggelar konser yang berbeda dari biasanya. Dihelat di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta tanggal 13 Juni 2015 kemarin, konser yang bertajukJKT48 Ada banyak rasa, Pilih suka rasa apa? JKT48 LIVE in CONCERT ini dibagi dalam 4 Show. 

Show 1:  oleh Team T~Melon ‘Teppen Tottainde/Ingin Meraih Puncak’, Show 2 oleh Team KIII~Lemon ‘Don’t Look Back’, Show 3 oleh Team J~Durian ‘Idol no Ouja/Ratu Para Idola’ dan Show 4 ‘Mirai no Tobira/Pintu Masa Depan’ oleh semua member sebagai penutup.

JKT48 Team shuffle
Perubahan susunan member dalam tim. (twitter/@tweepsjkt48)
Di akhir konser, JKT48 kembali mengungumkan beberapa hal yang cukup mengejutkan bagi para penggemar. Diantaranya adalah sebagai berikut.
  • Dikarenakan semua Team baik itu Team J, KIII ataupun T, Show mereka tidak berhasil sold-out maka kemungkinan di masa depan akan dibuat lagi konser yang serupa.
  • Member Team J selaku Kapten JKT48, Melody Nurramdhani Laksani diangkat sebagai General Manager (GM) Theater JKT48.
  • Promosi member trainee kedalam tim. Nina Hamidah, Stephanie Priscilla dan Yansen Indiani menjadi member Team T. Sedangkan Sofia Meifaliani menjadi bagian Team J.
  • Dipilihnya kapten baru untuk Team J, KIII dan T. Shania Juniatha sebagai kapten Team J, Devi Kinal Putri digeser menjadi kapten Team KIII dan Haruka Nakagawa dijadikan kapten Team T.
  • Perubahan susunan anggota (shuffle) tim. Member Team KIII dan sekaligus Kapten, Shinta Naomi dan Elaine Hartanto dari Team T dipindahkan menjadi member Team J.
Pengunguman di atas akan mulai diberlakukan per 1 Agustus 2015.

No comments:

Post a Comment