June 12, 2015

Nabilah JKT48 Ambil Bagian di Film Sunshine Becomes You?

Salah satu pentolan grup idola JKT48, Nabilah Ratna Ayu diisukan akan kembali bermain film. Film yang dimaksud adalah “Sunshine Becomes You”. Ini terlihat dalam beberapa cuitan di twitter melalui akun resmi sebuah rumah produksi yang akan menangani film tersebut, Hitmaker Studio, @HitsMakeStudio. 

Baca Juga: Buat Konser, JKT48 Beri Tantangan Untuk Tim!

Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You
Nabilah Ratna Ayu. (twitter/@nabilahjkt48)
Dalam sebuah tweet misalnya, pihak Hitmaker Studios bahkan men-tag akun twitter Nabilah beserta JKT48. “Pemeran Mia Clark di film Sunshine Becomes You akan kami umumkan 2 hari lagi! Sesuai buku, dia dancer professional!,” tulisnya, Kamis (11/6/2015).

Selain itu, hari dimana akan diumumkan siap pemeran Mia Clark bertepatan dengan konser JKT48JKT48 Ada banyak rasa, Pilih suka rasa apa? JKT48 LIVE in CONCERTyang dihelat 13 Juni nanti. Dan berdasarkan kebiasaan JKT48, dalam akhir sebuah konser, terdapat pengumuman. Sama halnya sewaktu Nabilah didapuk menjadi pemeran utama dalam film ‘Wewe’.

Sebelumnya, dua pemeran utama yaitu Herjunot Ali dan Boy William telah diumumkan oleh Hitmaker Studio untuk ikut ambil bagian dalam film Sunshine Becomes You sebagai Alex Hirano dan Ray Hirano.

No comments:

Post a Comment