June 24, 2015

Nabilah JKT48 Senang Bisa Bermain Film Lagi

Personil grup idola JKT48, Nabilah Ratna Ayu, mengaku senang karena bisa dipercaya untuk berperan sebagai Mia Clark dalam film yang diangkat dari novel Sunshine Becomes You karangan Ilana Tan.

Baca Juga: Main Film, Nabilah Akan Dituntut Profesional

Nabilah JKT48 Jilbab
Nabilah Ratna Ayu. (twitter/@nabilahjkt48)
“Alhamdulillah yang pasti senang diusia yang mudah bisa punya banyak pengalaman,” tulis Nabilah di akun twitter pribadinya, Senin (22/5) kemarin.

Ia mengungkapkan meski umurnya sekarang terbilang sangat muda dalam memerankan karakter dalam film tersebut, namun hal itu bukanlah penghalang baginya selama dapat bersikap professional dan melakukan yang terbaik dalam film ini.

“Berat sih tantangan dalam film ini tapi aku tetap bertahan dengan apa yang sudah aku pilih. Mau ada orang yang tidak suka atau suka, sudah jadi resiko. Hadapi dengan senyuman dan lakukan yang terbaik,” lanjut dara berusia 15 tahun ini.

Dalam film ini, Nabilah akan beradu akting dengan dua aktor yang sudah terlebih dulu terjun di dunia film yaitu Herjunot Ali dan Boy William yang akan berperan sebagai Hirano bersaudara yaitu Alex dan Ray.

No comments:

Post a Comment