May 1, 2015

[Twitter] Nabilah Ratna Ayu Tanya Jawab 28 April 2015

Nabilah Ratna Ayu banyak menjawab pertanyaan dari fans salah satunya adalah pertanyaan yang cukup sensitive sebagai seorang member JKT48. Berikut tanya jawab Nabilah lewat twitter @nabilahjkt48 yang dibuka pada hari Selasa, 28 April 2015 lalu.

Nabilah Ratna Ayu
Nabilah Ratna Ayu. (twitter/@nabilahjkt48)
1. Apa saja persiapan yang kamu lakukan menjelang Ujian Nasional? Istirahat dari kegiatan JKT48, tidak?
Aku sih, seminggu ini sedang banyak les intensif untuk 4 mata pelajaran yang diujikan di UN. Kalau istirahat dari kegiatan JKT48 masih belum tahu, bisa atau tidak. Soalnya, aku juga harus latihan buat setlist baru. Memang stress sih, susah membagi waktunya. Tapi ini sudah jadi resiko atas apa yang sudah aku pilih, mau tidak mau, dua-duanya harus tetap jalan seimbang. Mungkin tiap kali latihan aku baca buku.

2. Menurut kamu bahagia itu apa?
Ketika aku bisa membuat semua orang yang berada di sekitar aku bahagia, tertawa karena aku.

3. Sedih tidak, mau meninggalkan SMP?
Sedih sih. Tidak berasa juga sudah mau SMA. Perasaan baru kemarin masih pakai putih-merah.

4. Apa bedanya fans far dan fans near?
Menurut aku, semua sama. Hanya saja yang membedakan itu jarak teman-teman saja. Jujur, kadang suka senang kalau Jeketi ada event keluar kota. Karena aku bisa bertemu dengan teman-teman yang di luar kota. Tapi bukan berarti aku tidak mau bertemu dengan teman-teman yang sekota sama aku juga, loh!

5. Di film ‘Wewe’, kenapa dipanggil "kakak cungkring"?
Nah, itu aku juga kurang mengerti kenapa seorang Nabilah bisa dipanggil cungkring.

6. Apakah jadi senbatsu penting?
Penting. Karena, masuk senbatsu itu tidak gampang, banyak rintangan yang harus dilewati, sebelum dan sesudah jadi senbatsu. Mungkin kalau menurut orang-orang, “enak ya masuk senbatsu terus, blablabla". Tapi sebenarnya, masuk senbatsu itu lebih berat karena kita punya tanggungjawab yang lebih besar lagi.

7. Bagaimana perasaan kamu jika fans luar pulau datang di ‘Handshake Event’ nanti?
Senang sekali yang pasti. Tandanya masih ada orang yang mau bela-belain datang jauh-jauh cuman buat bertemu aku.

8. Saat merasa terpuruk, apa yang harus dilakukan?
Merenungi diri dan berdoa sama Allah.

9. Bagaimana menurut kamu tentang orang yg menilai orang lain hanya berdasarkan apa yang dilihat bukan apa yang diketahui?
Salah sih. Karena apa yang kita lihat belum tentu benar. Jangan melihat orang hanya dengan sebelah mata.

No comments:

Post a Comment