April 13, 2015

Viny: Mimpi Adalah Sesuatu yang Ajaib

Ratu Vienny Fitrilya member JKT48 Team KIII yang akrab disapa Viny menyinggung soal arti mimpi dan apakah suatu impian tersebut bisa terwujud. Hal ini sesuai dengan tagline kampanye ‘Pemilihan Member Single Ke-10’ miliknya, “Tunjukkan Mimpimu”.

Ratu Vienny Fitrilya. (twitter/@Viny_JKT48)
Dalam tweet yang di-posting melalui akun twitter pribadinya @Viny_JKT48, Senin (6/4), Viny menceritakan sedikit kisahnya dalam menggapai mimpi. Dimulai dari kegagalannya dalam audisi menjadi model, tidak patah semangat, Viny kemudian menatap audisi JKT48.

Belajar dari kegagalan, kali ini Viny bahkan mempelajari isi dan konsep serta apa yang dibutuhkan oleh seorang pelajar biasa untuk mengejar mimpinya menjadi seorang idola.

Viny mengaku butuh waktu setengah tahun baginya untuk benar-benar mantap menatap audisi JKT48. Meski tidak sedikit yang beranggapan bahwa hal itu tidak mungkin.

“Tidak tahu audisinya kapan, keterima atau tidak juga belum tau. Tapi sudah harus buat keputusan pindah atau tidak,” tulisnya.

“Orang mungkin lihatnya ketika aku sudah disini. Tapi memang mimpi tidak akan terwujud kalau itu cuma berhenti di angan kita saja,” lanjut Viny.

Di akhir tweetnya, Viny menutup dengan menuliskan arti sebuah impian baginya. Menurutnya, “Mimpi buat aku itu sesuatu yang ajaib.  Khayalan yang berakhir jadi kenyataan. Kalau kalian hari ini sudah lebih dekat belum sama mimpi nya?”

No comments:

Post a Comment