March 18, 2015

Viny 'Minta Maaf' Sebab Tidak Mengklarifikasi

Ratu Vienny Fitrilya, Member Team KIII JKT48, meminta maaf kepada fans sebab tidak secepatnya mengklarifikasi perihal masalah yang menerpanya meski dirinya sendiri tidak tahu pasti akar masalahnya. 


Ratu Vienny Fitrilya
Gadis yang selalu tersenyum, Ratu Vienny Fitrilya. (twitter/@Viny_JKT48)
Dalam tulisan yang di-posting melalui akun Google+ pribadinya, Selasa (17/3), Inyi -sapaan Viny- meyakinkan kepada fans bahwa keberadaanya JKT48 bukan untuk main-main. Tapi dia begitu sungguh-sungguh dalam hal itu.

"Selama di JKT48 aku berusaha menaati peraturan yang ada disini. Karena ini sebuah pekerjaan buatku. Bukan main-main," tulisnya.

Selain itu, Viny mengungkapkan bahwa kehidupannya bukan hanya di JKT48. Meskipun sulit, dia berusaha untuk hidup normal layaknya masyarakat biasa.

"Diluar JKT48 aku berusaha juga untuk memiliki teman dan hubungan sosial yang baik. Walaupun jujur saja itu adalah hal yang sulit. Tapi harus aku lakukan. Hidupku tidak hanya disini," jelasnya.

Viny pun tidak menyangkal atas kelalaiannya sendiri telah membuat fans-nya khawatir dan berharap masih percaya kepadanya. Viny juga berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut.

"Aku harap kamu masih mempercayaiku," tutup Viny dalam tulisannya.

Tulisan oleh Viny selengkapnya bisa dibaca melalui link berikut ini. 

No comments:

Post a Comment