March 17, 2015

Elaine Hartanto Sempat Kepikiran Untuk Nyerah

Elaine Hartanto, member JKT48 Team T yang juga ikut ambil bagian dalam pertunjukkan perdana atau shonichi setlist 'Te wo Tsunagara atau Sambil Menggenggam Tanganku', Minggu (15/3), menuliskan 'unek-uneknya' selama masa persiapan setlist baru tersebut.


Elaine Hartanto
Elaine Hartanto. (twitter/@H_ElaineJKT48)
Pada tulisan yang dipublikasikan melalui akun Google+ pribadinya, Senin (16/3), Elaine mengungkapkan perjuangannya membagi waktu dalam menyeimbangkan karirnya di JKT48 dan pendidikan.

"Akhirnya aku bisa sampai pada shonichi 'Te Wo Tsunaginagara. Entah mengapa air mata mengalir nih", tulis Elaine membuka tulisannya. 

"Pertamanya aku pikir aku ga akan bisa karena pembagian waktu yang kurang imbang antara kuliah dan JKT48 yang sama-sama penting, aku jadi banyak ketinggalan dan harus ngejar," lanjutnya.

Karena hal itu, Elaine mengaku bahwa dia hampir putus asa dan bepikir untuk menyerah. Namun, kuatnya dukungan fans membuat semua itu ibarat angin sedang berhembus. 

"Sempet down dan kepikiran buat nyerah, tapi ada banyak 'tangan' yang menggenggam erat aku supaya aku ga jatuh dan nyerah gitu aja," ungkapnya.

"Kalian janji bakal terus genggam erat tanganku? Terus saling memberi semangat ya! There's no time to surrender, " tutupnya.

Sumber: Google+

No comments:

Post a Comment