January 15, 2015

Malu-malu Pilih Kinal, Ini Alasan Brandon Salim!

Artis muda Indonesia, Brandon Salim malu-malu menjawab pertanyaan yang dilempar Haruka. Brandon malah sempat berkilah dan mengatakan di JKT48 tidak bleh pacaran. Padahal yang Haruka hanya bertanya tentang siapa oshi-nya Brandon di JKT48. 


Devi Kinal Putri JKT48
Devi Kinal Putri. (twitter/@kinaljkt48)
Dengan grogi, Brandon menjawab Kinal, kapten dari Tim J JKT48 yang kebetulan berada di tempat yang sama. Haruka juga sempat menanyakan, kenapa Kinal yang dipilih. Sontak, Kinal dan Brandon bersama-sama memotong pertanyaan tersebut sebelum akhirnya diakui Brandon.

“Aku suka dia (Kinal) karena dia itu cantik, baik,” jawab Brandon saat Haruka bertanya, “Kenapa suka Kinal?”

“Oh, Kinal itu Cantik? Aku baru pertama kali dengar itu. Dia menurut aku, bukan cantik tapi kata dia (Brandon) cantik. Ya, menurut orang beda-beda yah,” tanggapan Haruka soal pernyataan Brandon.

Tak mau kalah, Brandon pun memperjelas bahwa menurutnya Kinal itu cantik. “Cuman satu orang yang bilang cantik,” sanggah Haruka.

Sebelumnya, kerjasama JKT48 dan stasiun televisi NET menghadirkan program pertunjukkan bakat anak muda, iCLUB48. Acara tersebut dipandu oleh Brandon Salim bersama JKT48 sebagai co-host juga pengisi acara.