January 28, 2015

Belum Masuk Team T, Ini Jawaban Farin!

Menyikapi pembentukan Team T, member trainee generasi 3, Farin Putri Kartika, menuliskan ungkapan hatinya melalui jejaring sosial twitter. Dilampirkan dalam screenshot, tulisan tersebut ditujukan untuk fans atas banyak pertanyaan yang masuk kepadanya.

Baca Juga: JKT48 Umumkan Pembentukan Team T
Screenshot tweet Farin. (twitter/@P_FarinJKT48)
“Karena banyak yang Tanya soal perasaan aku yang belum masuk tim ini, kayaknya aku harus jawab deh,” tulis Farin di twitter pribadinya, Senin (27/1).

“Perasaan aku sih, sudah pasti sedih ya. Tapi aku tidak larut dalam kesedihan itu, tetap semangat dan memberi yang terbaik. Aku yakin rencana tuhan itu indah, mungkin ini Cuma masalah waktu dan aku selalu berpikir positif,” lanjutnya.

Alasan utama aku disini untuk kalian, selama kalianmasih dukung aku dengan tulus, aku bakal terus semangat. Mohon bantuannya yah, terimakasih,” tutupnya.

Baca Juga: Sisil, Team T, dan Semangat untuk Trainee

Sebagaimana yang diumumkan pada event trainee “Kali Ini Sungguh2: Part 2”, Farin adalah salah satu dari 11 member generasi 3 yang tetap menjadi trainee. Berikut nama member trainee yang belum terpilih dalam Team T.
  • Alycia Ferryana
  • Anggie Putri Kurniasari
  • Farina Yogi Devani
  • Farin Putri Kartika,
  • Indah Permata Sari
  • Nina Hamidah
  • Rizka Khalila
  • Sofia Meifaliani
  • Stephanie Pricilla
  • Triarona Kusuma
  • Yansen Indiani

No comments:

Post a Comment