August 1, 2015

Deklarasi, Para Kapten Umbar Janji!

JKT48 baru saja melaksanakan sebuah event deklarasi kapten, Jumat (31/7) di Theater JKT48, Jakarta. Event ini secara khusus ditujukan untuk menyambut para kapten baru tiap tim yang mulai bertugas per 1 Agustus 2015.

Dalam event tersebut, para kapten pun tak ketinggalan mengumbar janji-janji manis layaknya pemimpin di Indonesia. Haruka Nakagawa, kapten Team T, berharap JKT48 khususnya Team T lebih menginvasi sekolah-sekolah.

Lain Haruka, lain pula kapten Team KIII, Devi Kinal. Mantan kapten Team J ini malah sesumbar pada Senbatsu Sousenkyo tahun depan, makin banyak member dari Team KIII bisa masuk 10 besar. Meski kita tahu bahwa senbatsu sousenkyo ditentukan oleh pendukung member sendiri.

Shania Junianatha selaku kapten Team J, berjanji dalam setiap pertunjukkan Theater akan membawakan semua lagu JKT sebagai bonus song.

Tak ketinggalan, Melody Nurramdhani Laksani yang diangkat menjadi General Manager (GM) Theater JKT48, punya keinginan untuk dapat menggelar Theater di luar kota.

Selain deklarasi, event ini juga diisi pertunjukkan oleh masing-masing tim, Team T, Team KIII, Team J dan bahkan member trainee dari generasi 3 beserta kandidat trainee generasi 4.

No comments:

Post a Comment