Laman

May 3, 2015

Hasil Akhir Sousenkyo: Mahkota Elaine dan Dominasi KIII

Pada tahun ini, ‘Pemilihan Member Single Ke-10’ tak hanya menawarkan posisi ‘senbatsu’. Fans juga diberi kesempatan untuk menentukan susunan member favorit di ‘Undergirls’ dari peringkat 17 sampai 32.

Baca Juga: Hasil Akhir Sousenkyo: Jessica Veranda dan Kejutan!

Elaine Hartanto sebagai 'center Undergirls' single ke-10
Pidato Elaine Hartanto sebagai 'center Undergirls' single ke-10. (twitter/@netmediatama)
Setelah melalui proses voting selama sebulan lebih, nama Elaine Hartanto dari Team T akhirnya berhasil merengkuh total sebanyak 10.861 suara yang menghantarkannya mendapatkan peringkat ke-17 pada penguman yang disiarkan secara streaming di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Dengan berada di peringkat tersebut, Elaine otomatis adalah ‘center Undergirls’ dari coupling single ke-10 yang nantinya akan dirilis bersama single utama JKT48.

Sebelum pengunguman akhir pemilihan, pada pengungam tahap 1 dan 2, Elaine bersama Andela adalah 2 orang dari Team T yang diperkirakan akan bertahan di zona senbatsu. Hanya saja Tuhan berkehendak lain dan si bebek Neptunus harus puas dengan ‘Mahkota Undergirls-nya’.

Sementara itu, berbeda dengan susunan member senbatsu, untuk ‘Undergirls’ sendiri lebih banyak berisi member dari Team KIII. Bahkan langganan senbatsu yang juga merupakan kapten Team KIII, Shinta Naomi memperjelas dominasi ini.

Selain itu, member Team KIII macam Yona, Thalia dan Hanna yang pada event yang sama tahun lalu berada dalam jajaran senbatsu juga termasuk. Total sebanyak 9 member Team KIII, 4 member Team T dan 3 dari Team J di ‘Undergirls’.

Berikut daftar 16 nama member yang berada di peringkat 17-32 ‘Pemilihan Member Single Ke-10 JKT48’.

17. Elaine Hartanto
18. Chikano Rina
19. Frieska Anastasia
20. Michelle Christo
21. Rona Anggraeni
22. Thalia
23. Jennifer Hanna
24. Shinta Naomi
25. Viviyona Apriani
26. Jessica Vania
27. Sinka Juliani
28. Dwi Putri Bonita
29. Maria Desy
30. Rezky Wiranti Dhike
31.Lidya Maulida
32. Shani Indira

Informasi selengkapnya bisa dilihat melalui link berikut:
http://jkt48.com/pemilihan2015/result?lang=id

No comments:

Post a Comment