Laman

April 16, 2015

Resep Awet Lucu Elaine: Banyak Tertawa dan Makan Es Krim

Elaine Hartanto (19), member JKT48 Team T yang satu ini boleh saja punya umur yang lebih dewasa dibanding member lainnya dari generasi 3. Akan tetapi, wajah Elaine sendiri masih terlihat lucu nan menggemaskan. Hal inilah yang sedikit mengundang rasa penasaran fans.

Baca Juga: Elaine Hartanto Sempat Kepikiran Untuk Nyerah

Elaine, Rona dan Melody JKT48
Elaine (kiri) bersama Rona dan Melody. (twitter/@H_ElaineJKT48)
Lantas dalam sesi tanya jawab #TanyaBebek melalui akun jejaring sosial twitter pribadinya @H_ElaineJKT48, Senin (13/4), fans mencoba menanyakan resep rahasia dibalik wajah awet lucunya tersebut.

“Banyakin ketawa sama makan es krim,” cuit Elaine si cewek anti-mainstream, mengutip pertanyaan dari fans sebelumnya, “Umur kamu kan sudah 19 tahun, kok wajahmu masih kayak anak 14 tahun sih? Tipsnya?”

Selain itu, cewek yang datang dari ‘planet Neptunus’ ini pun juga tak menyangkal atas campur tangan Tuhan sang pencipta. Secara tersirat, dalam cuitan jawaban pertanyaan selanjutnya, Elaine menganalogikan kenapa bumi bisa bulat dengan kenapa dirinya sungguh menggemaskan. Semua itu atas kehendak dari Tuhan.

“Kenapa kamu gemesin sih? Kenapa bumi bulat kak?” jawabnya singkat.

Jadi, sudah pada paham kan rahasia cewek yang mengaku akrab dengan ‘SAO’ ini? Bersyukur dan menjaga apa yang Tuhan telah berikan sekiranya adalah inti dari pesan yang Elaine maksud. Yuk bersama-sama selalu ingat Tuhan!

No comments:

Post a Comment