February 1, 2015

[Twitter] Shinta Naomi Tanya Jawab 31 Januari 2015

Berikut sesi tanya jawab Shinta Naomi melalui akun twitter-nya, Sabtu, 31 Januari 2015.

Naomi JKT48
Shinta Naomi, kapten JKT48 Team KIII. (twitter/Naomi_JKT48)
1. Kuliah ambil jurusan apa? 
Aku kuliah jurusan sastra inggris. Mohon doanya supaya lancar, yah.

2. Kenapa akhir-akhir ini jadi aktif di twitter? 
Karena aku senang saat aktif di twitter, banyak yang memberikan tanggapan positif.  Dan juga dapat memberikan kesenangan tersendiri khususnya untuk fans far. Mungkin dengan ini aku bisa membuat banyak orang senang dan aku pun juga senang.

3. Hal yang paling disukai dari fans?
Fans aku anggap sebagai temanku. Dan aku juga merasa bangga dengan mereka, karena berkat mereka
aku bisa menjadi lebih baik lagi. Berkat dukungan, motivasi, saran, kritik, doa dari mereka semua. Terima kasih untuk semuanya!

4. Arti  JKT48 Team KIII (K3) bagi kamu?
Team KIII itu bukan sekedar tim. Tapi sudah seperti K3luarga sendiri. Aku selalu bangga dengan K3. Sudah banyak hal yang kita lewati bersama dan itu yang membuat kita selalu ingin memberikan yang terbaik kepada kalian semua! K3ep support kita semua, yah.

5. Perasaan kamu saat gagal dalam beberapa voting?
Aku selalu berfikir positif. Kita (Naomi dan fans) sudah sama-sama memberikan yang terbaik. Aku yakin suatu saat nanti kita akan merasakan hasil dari jerih payah kita selama ini. Jangan mudah menyerah, yah. Ayo tetap semangat

6. Lagu dari AKB48 yang ingin dibawakan?
Aku sangat ingin membawakan lagu UZA.

7. Ingin senbatsu bersama Sinka?
Wah ingin sekali! Semoga nanti, kita berdua bisa diberi kesempatan. Mohon bantuan kalian juga.

8.  Bagaimana kalau ada  fans yang bikin project? Apa tanggapannya?
Wah aku senang dan sangat mengapresiasi. Artinya kalian mau berusaha untuk menjalankannya. Buat project itu tidak mudah loh. Karena project itu, sebuah karya yang ingin kalian berikan kepadaku. Terima kasih banyak yah.

9. Apa tanggapan kamu terhadap fans yang oshi-nya lebih dari 1?
Itu semua kan hak kalian. Yang penting kalian mendukung karena melihat dari segi positifnya.

10. Naomissions (sebutan fans Naomi) menurut kamu  bagaimana? 
Kalian (Naomissions) itu LUAR BIASA! Terima kasih sudah mau mendukung aku dari awal karir di JKT48. Semoga kita bisa terus kerja sama dengan baik. Terimakasih selalu ada buat aku, tetap dukung aku, yah.

Sumber: twitter @Naomi_JKT48

1 comment:

  1. Klau udah lulus kuliah pngen kerja apa n dimana ??

    ReplyDelete