February 24, 2015

Raditya Dika Kecewa Gagal Handshake dengan Shania Gracia

Artis, comic, penulis sekaligus sutradara, Raditya Dika, dalam salah satu tweet, Sabtu (21/2), menuliskan rasa kecewa karena berhalangan hadir dalam Event Handshake JKT48 untuk single “Kaze wa Fuiteiru – Angin Sedang Berhembus” akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari nanti.

Shania Gracia
Shania Gracia. (twitter/@S_GraciaJKT48)
“Ternyata jadwal handshake bentrok sama kerjaan. Padahal udah ngapalin mau handshake sama oshi gue, di jalur 22 sesi 2 dan 6. Siapa hayo?” tulis Raditya Dika.

Tweet Raditya Dika ke Shania Gracia
Tweet Raditya Dika, Sabtu (21/2). (twitter)
Sesi handshake yang dimaksud oleh Raditya Dika adalah milik Shania Gracia, member JKT48 Team T. Shania Gracia yang menyadari hal itu kemudian merespon tweet dari Raditya Dika. Dalam cuitannya, Sabtu (21/2), Gracia mengatakan, “kalau sempat mampir aja bang,ditunggu!”

Tweet Shania Gracia dan Raditya Dika
Tweet Shania Gracia dan Raditya Dika, Sabtu (21/2). (twitter)
Tak sampai disitu, tweet Shania Gracia kembali dibalas oleh Raditya Dika. “Siap! Kalau gak sempat yang sekarang, pas HS berikutnya ya!” balas Raditya Dika.

Ini bukan pertama kalinya mereka saling berbalas mention di jejaring sosial twitter. Sebelumnya pria dengan 9,5 juta pengikut di twitter ini, pernah me-retweet tulisan Gracia saat mem-posting foto sedang membaca buku terbarunya, Koala Kumal.

No comments:

Post a Comment