February 16, 2015

[Google+] Jessica Veranda Tanya Jawab 15 Februari 2015

Berikut sesi tanya jawab Jessica Veranda di akun Google+ miliknya, Minggu (15/2/2015), yang diseleksi menjadi hanya 8 pertanyaan.

Jessica Veranda
Jessica Veranda. (Google+)
1. Saran untuk fans yang sedang menyelesaikan tugas akhir?
Yang sedang skripsi, mari fokus dengan skripsi dulu. Semoga bisa cepat lulus dengan hasil yang sesuai dengan kerja kerasnya, Amin.

2. Bagaimana rasanya bawain unit song 'Boku to Juliet to Jet Coaster'? 
Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Pertama tidak disangka. Kedua, kurang percaya diri, karena takut tidak bisa membawakannya dengan baik. Selain itu, aku belum pernah membawakan unit song yang seperti ini. Apalagi dikasih kepercayaan jadi center, jadi tambah deg-degan. Tapi, setidaknya aku harus berusaha dulu dan berdoa biar sisanya diserahkan sama Tuhan.

3. Sekarang sedang sibuk apa?
Sekarang sudah mulai latihan-latihan untuk persiapan konser bersama kakak-kakak kita, AKB48, rasanya deg-degan. Semoga dimata mereka JKT48 sudah ada kemajuan atau perubahan yang baik, supaya mereka juga makin semangat dalam membimbing kita. Mohon doanya, yah!

4. Sekarang kuliah sudah semester berapa? Sudah skripsi, ya?
Sekarang masih kuliah semester 6. Skripsi masih semester 8 kalau tidak salah. Mari sama-sama berjuang bagi yang masih kuliah agar bisa cepat lulus.

5. Apa lagu favorit dari semua setlist yang pernah kamu bawakan?
Jika disuruh memilih lagu favorit dari setlist yang sudah dibawakan, susah juga sih, banyak. 

6. Kamu punya hewan peliharaan di rumah?
Untuk sementara ini tidak punya hewan peliharaan. Karena jarang ada dirumah, kasihan nantinya tidak terurus. 

7. Kenapa tertarik dengan TLR? Padahal lebih rumit dibanding menggunakan SLR dan jarang ada yang pilih TLR. Sudah mencoba kameranya?
Iya, bahkan camera TLR yang kemarin aku beli belum tersentuh sama sekali. Soalnya takut malah jadi lupa waktu kalau sudah dimainkan. Jadi nanti tunggu hari saat tidak ada kegiatan, mungkin. Memang bener jauh lebih rumit. Tapi menurut aku justru dari kerumitannya/kesulitannya, itulah nilai seninya

8. Akun Instagram milikmu sudah dihapus ya?
Iya, akun Instagram aku dihapus karena untuk sementara ini belum boleh memiliki akun Instagram. Berat sih hapusnya tapi relakan saja.

No comments:

Post a Comment