January 4, 2015

Kolaborasi JKT48 dan Juri Tutup iCLUB48

Acara pencarian bakat iCLUB48 yang dipandu oleh Brandon Nicholas beserta member JKT48, telah habis tayang, Sabtu (3/1) untuk season perdana. Kali ini, member tidak hanya diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan bersama peserta iCLUB48. Sebagai episode penutup, member JKT48 juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan kedua juri tetap di iCLUB48 yaitu Indra Aziz dan Hamdi Fabbas.

Logo iCLUB48 NET.
Logo iCLUB48. (twitter/@iCLUB48_NET)
Penampilan bersama Indra Aziz membawakan lagu ‘Kita Bisa’ yang berkolaborasi dengan 2 member dari Tim J dan Tim KIII masing-masing Ghaida, Shania, Novinta dan Yona. Kolaborasi berikutnya menyajikan penampilan dance ‘Uptown Funky’ oleh Hamdi Fabbas bersama Beby, Nabilah, Natalia, dan Ayen.

Juri tamu di episode ini adalah Reza Muhammad, seorang dancer dan koreografer. Reza sendiri pernah bekerjasama dengan Agnes Monica, penyanyi Indonesia yang sedang merintis karir internasionalnya. Sedang peserta di episode ini merupakan 2 pemenang dari episode iCLUB sebelumnya.

Program televisi yang tayang setiap akhir pekan di NET. tersebut, ditutup dengan pesan dan kesan dari juri serta member selama proses syuting acara iCLUB48. 

Terimakasih iCLUB, terimakasih NET. Semoga iCLUB 48 season 2 meyusul secepatnya.

No comments:

Post a Comment