Laman

March 1, 2015

JKT48 Segera Rilis Single Ke-9!

Pada Handshake Event “Angin Sedang Berhembus – Kaze wa Fuiteiru”, Sabtu (28/2), JKT48 mengungumkan akan segera merilis single ke-9 mereka. Mengenai kapan dirilisnya single ke-9 tersebut, masih belum diketahui waktu tepatnya.

Baca Juga: Pengunguman di Handshake Event ‘Angin Sedang Berhembus’

HS Event "Angin sedang berhembus - Kaze wa fuiteiru"
JKT48 di HS Event "Angin sedang berhembus - Kaze wa fuiteiru". (twitter/@officialjkt48)
Sama halnya dengan kapan dirilisnya single ini, judul single pun masih berstatus coming soon. Meski begitu JKT48 telah merilis daftar nama-nama member yang masuk di senbatsu kali ini.

Diantaranya terdapat 2 wajah baru yang datang dari Team T JKT48 yaitu Andela Yuwono dan Michelle Crishto Gunadi. Sementara itu, posisi center pada single ke-9 JKT48 juga masih belum ditentukan.

Berikut daftar nama-nama member yang masuk ke dalam senbatsu single ke-9 JKT48.

Melody Nurramdhani, Jessica Veranda, Haruka Nakagawa, Nabilah Ratna Ayu, Shania Junianatha, Devi Kinal, Beby Chaesara dan Rezky Wiranti Dhike (Team J); Cindy Yuvia, Shinta Naomi, Ratu Vienny, Rona Anggraeni, Thalia dan Jennifer Hanna (Team KIII); Andela Yuwono dan Michelle Christo (Team T).

Single ke-9 yang akan segera rilis, sekaligus akan menjadi ‘single voting’ untuk ‘senbatsu sousenkyo’ yang kedua kalinya di adakan oleh JKT48 ini.

No comments:

Post a Comment